Bursa tiket pesawat.... paling murah....
Dimulai dengan Bissmillaah....


SELAMAT DATANG ... ... ...

Kami melayani:
- Pemesanan tiket pesawat secara Online
- Menerima pendaftaran untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat & pulsa elektrik

Sabtu, 28 Januari 2012

Sriwijaya Air Bagi ‘Doorprize’ Imlek

Menyambut Hari Raya Tahun Baru Imlek 2563, Sriwijaya Air akan bagi-bagi doorprize di pesawat udara. Acara yang telah menjadi tradisi event Sriwijaya Air tersebut berupa undian tiket pesawat gratis pergi pulang (return ticket) pada rute yang sama saat pelanggan menerbangi rute tersebut. Acara ini akan diadakan pada tanggal penerbangan 23 Januari 2012 di rute tertentu.

Sejumlah rute tersebut adalah, Jakarta – Jambi PP (2x), Jakarta – Pontianak PP (5x), Jakarta – Palembang PP (3x ), Jakarta – Pangkal Pinang PP (6x), Pangkal Pinang – Palembang (2x), Jakarta – Tanjung Pandan PP (3x), Jakarta – Tanjung Pinang PP (1x), Jambi – Batam (1x) dan Jakarta – Singapore PP (1x).

Jumlah total frekuensi penerbangan adalah 47 kali penerbangan. “Ini adalah bentuk apresiasi untuk pelanggan yang merayakan tahun baru imlek,” tutur Senior Manager Corporate Comunication Sriwijaya Air, Agus Soedjono.

Agus berharap kemeriahan tahun baru imlek menjadi semakin semarak karena acara undian tersebut. Adapun mekanisme pengundian tiket tersebut adalah melalui pengumpulan boarding pass pelanggan dalam satu penerbangan, dan disaksikan bersama-sama oleh seluruh pelanggan yang terbang pada saat itu.


(Suara Pembaharuan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar