Bursa tiket pesawat.... paling murah....
Dimulai dengan Bissmillaah....


SELAMAT DATANG ... ... ...

Kami melayani:
- Pemesanan tiket pesawat secara Online
- Menerima pendaftaran untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat & pulsa elektrik

Sabtu, 28 Januari 2012

"Delay Pesawat Tidak Selalu Salah Maskapai"

MASKAPAI penerbangan domestik tengah menjadi sorotan lantaran sering menunda waktu keberangkatan. Kesalahan dikatakan tidak selalu terletak pada maskapai bersangkutan.

General Manager Singapore Airlines David Lau menyatakan, seringnya terjadi
keterlambatan (delay) kedatangan maupun keberangkatan pesawat tak bisa sepenuhnya menjadi kesalahan penerbangan domestik. Beberapa unsur turut mendukung ketepatan jadwal penerbangan.

"Tidak selalu keterlambatan adalah salah pesawatnya, bisa juga karena tingkat kepadatan bandara," tuturnya usai acara “Bincang-bincang Informal Awal Tahun Bersama Singapore Airlines” Waroeng Kita, Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta, Rabu (18/01/2012). "Saat satu bandara penuh, maka tidak memungkinkan untuk pesawat tersebut landing. Karena itu, ia (pilot-red) harus menunggu izin landing lalu lintas bandara tersebut," lanjutnya.

Selain itu, menurutnya, penyebab delay antara lain bisa karena adanya sistem yang terganggu. "Tidak ada sistem penerbangan yang sempurna. Saat pengecekan, sangat mungkin ada beberapa masalah teknik pesawat yang harus diperiksa lebih lanjut sehingga penerbangan terpaksa ditunda. Lebih baik terlambat asal selamat, bukan?" tukasnya.

David mengakui, hampir semua maskapai di berbagai negara dan bandara pasti pernah mengalami keterlambatan. "Ini adalah persoalan yang sangat umum dan biasa terjadi. Hal ini hanya menunjukkan bahwa tidak ada penerbangan yang sempurna," tutupnya.

(Okezone)
http://infopenerbangan.com/12/01/19/delay-pesawat-tidak-selalu-salah-maskapai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar