Bursa tiket pesawat.... paling murah....
Dimulai dengan Bissmillaah....


SELAMAT DATANG ... ... ...

Kami melayani:
- Pemesanan tiket pesawat secara Online
- Menerima pendaftaran untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat & pulsa elektrik

Selasa, 10 Januari 2012

Citilink Bulan Ini Dapatkan SIUP

Rencana PT Garuda Indonesia Tbk untuk memisahkan salah satu unit bisnisnya, Citilink menjadi perusahaan yang berdiri sendiri tahun ini nampaknya bakalan mulus.

Pasalnya regulator penerbangan telah memberikan sinyal akan menurunkan Surat Izin Usaha Penerbangan (SIUP) bagi Citilink. "Usulan rencana bisnis yang terakhir sudah kami terima dan sudah lengkap. Kami hanya menunggu bukti  setoran modal awal diberikan, setelah itu SIUP akan ditandatangani. Mungkin bulan ini SIUP sudah keluar," kata Plt Direktur Angkutan Udara kementerian Perhubungan, Djoko Murjatmodjo di Jakarta, akhir pekan lalu.

Bila mendapatkan SIUP, langkah penerbangan dengan layanan murah ini  semakin mudah untuk spin off dari Garuda.

Sementara  Direktur Keuangan Garuda Indonesia Elisa Lumbantoruan menyatakan pihaknya telah  melakukan semua persyaratan. Semua tinggal dikirimkan ke Kemenhub. 

Spin off Citilink menjadi salah satu target kinerja Garuda tahun ini. Untuk itu, unit bisnis Garuda ini harus memiliki SIUP dan AOC (Air Operate Certificate) sendiri. Dengan AOC, maka Citilink akan memiliki nomor register pesawat sendiri, selama ini registernya masih terdaftar bareng Garuda.

Hingga Januari ini, Citilink telah mengoperasikan sebanyak unit 10 pesawat yaitu Boeing 737-300 dan Airbus A320. Pada 2012 akan dioperasikan 19 pesawat.
Kabarnya, Garuda  akan menyiapkan modal dasar Rp 1,72 triliun untuk Citilink. Modal itu berupa berupa lima unit pesawat B 7373-300 dan setoran tunai sekitar  Rp 430 miliar.


(Tribunnews,)
http://infopenerbangan.com/12/01/08/citilink-bulan-ini-dapatkan-siup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar