Bursa tiket pesawat.... paling murah....
Dimulai dengan Bissmillaah....


SELAMAT DATANG ... ... ...

Kami melayani:
- Pemesanan tiket pesawat secara Online
- Menerima pendaftaran untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat & pulsa elektrik

Selasa, 10 April 2012

Dua Hari Jadwal Batavia Kacau

 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Suasana konter Batavia Air di bandara Hang Nadim Batam tampak sibuk melayani para penumpangnya. Beberapa orang silih berganti mendekati konter yang tidak jauh dari pintu keberangkatan itu. Mereka ingin meminta kepastian prihal penundaan penerbangan yang tidak jelas.

"Saya datang sudah dari pagi. Rencananya mau liburan ke Bali bareng keluarga," gerutu Sinta saat ditemui di bandara. Ia mangaku sangat kecewa atas jawaban dari pihak Batavia yang tidak bisa memberikan jadwal kepastian untuk keberangkatannya itu.

Menurut dia, pesawat yang akan ia tumpangi sejatinya berangkat pada pukul 08.40 tujuan Jakarta dan penumpang sudah ceck-in dan serta memasuki area boarding. Tidak seberapa lama, ada pemberitahuan terjadi penundaan pesawat hingga dua jam. Para penumpang memilih tetap berada di area boarding.

Akan tetapi, ratusan penumpang kembali dikejutkan dengan adanya pengumuman bahwa pesawat yang akan ditumpangi ditunda hingga pukul 19.00. Saat itulah, para penumpang mulai kasak-kusuk dan memilih untuk mendatangi konter Batavia. Mereka berbondong-bondong mendatangi konter tersebut.

"Katanya waktu ditanya sama mbak-mbak yang di sana, pesawat dalam perjalanan. Tapi gak jelas-jelas. Terus dibilang berangkat jam 19.00, itu pun tidak pasti. Tak mau lagi lah aku pakai Batavia. Kapok lah," katanya yang masih merasa kesal karena mengaku mengalami kerugian yang cukup banyak. Ia pun meminta dipindahkan ke penerbangan maskapai lainnya dari pada harus menerima kompensasi berupa voucher menginap.

original post: http://batam.tribunnews.com/2012/04/10/dua-hari-jadwal-batavia-kacau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar