Bursa tiket pesawat.... paling murah....
Dimulai dengan Bissmillaah....


SELAMAT DATANG ... ... ...

Kami melayani:
- Pemesanan tiket pesawat secara Online
- Menerima pendaftaran untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat & pulsa elektrik

Rabu, 11 April 2012

Delay Lagi, Batavia Air Sebut Lumrah



BATAM, batamtoday - Lagi-lagi maskapai penerbangan Batavia Air di Bandara Hang Nadim Batam mengalami keterlambatan penerbangan pada Rabu (11/4/2012). Namun Delay dengan menerbangkan calon penumpang kebeberapa daerah yang membawa ratusan penumpang dianggap hal yang lumrah oleh petugas Batavia Air di Bandara Hang Nadim.

 "Itu delay biasa saja," ujar salah satu petugas pria yang tidak mau menyebutkan namanya di balik meja konter meja Batavia Air kepada wartawan.

Setidaknya ada dua penerbangan maskapai Batavia Air mengalami delay, diantaranya Batam menuju Pontianak dan Batam ke Yogyakarta. Untuk penerbangan dari Batam ke Pontianak seharusnya berangkat pukul 12.50, namun baru dapat berangkat sekitar pukul 15.00 WIB.

Sedangkan Batavia Air dari Batam menuju Yogyakarta seharusnya berangkat sejak pukul 13.35 hingga sampai dengan saat ini masih delay. Meski berulang kali dikeluhkan oleh penumpang akibat pelayanan yang tidak memuaskan, namun pejabat terkait di Batavia Air hingga kini masih bungkam.

Sementara itu, Humas Bandara Hang Nadim Batam Roni Agusta juga mengatakan keterlabatan maskapai penerbangan Batavia Air di Bandara Hang Nadim kerap delay sudah menjadi hal yang lumrah.

"Sudah biasa, mas. Namun sudah berangkat untuk delay hari ini," ujarnya.

Sedangkan penerbangan Batavia Air yang mengalami delay sejak Senin (9/4/12) sudah kembali normal dan telah berangkat dengan ratusan penumpang pada Selasa (10/4/2012) sekitar pukul 21.30 WIB.

"Sudah kembali normal, dengan telah berangkat bersama penumpang malam tadi," jelasnya kembali.

original post: http://batamtoday.com/berita13849-Delay-Lagi,-Batavia-Air-Sebut-Lumrah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar