Bursa tiket pesawat.... paling murah....
Dimulai dengan Bissmillaah....


SELAMAT DATANG ... ... ...

Kami melayani:
- Pemesanan tiket pesawat secara Online
- Menerima pendaftaran untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat & pulsa elektrik

Rabu, 27 Juli 2011

Kemenhub Siap Sediakan Pilot Cadangan untuk Garuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan telah mengintruksikan kepada PT Garuda Indonesia untuk menghubungi maskapai lainnya untuk bantuan jika ada penumpang yang tidak terlayani.

Hal ini diminta Kemenhub agar tidak ada penumpang yang terlantar karena aksi mogok 564 pilot pesawat Garuda Indonesia yang tergabung Asosiasi Pilot Garuda (APG) pada Kamis (28/7/2011), besok.

"Kementerian Perhubungan sebagai regulator sudah meminta kepada Airlines, Garuda itu untuk mengatasi masalah penumpang. Kepada airline kita minta melakukan hubungan dengan airlines lain, kalau ada penumpang yang tidak bisa berangkat karena aksi mogok itu," ungkap Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Udara Kementerian Perhubunga, Herry Bhakti S Gumay kepada Tribunnews.com, Jakarta, Rabu (27/7/2011).

Selain itu, kemenhub meminta kepada pihak pengelola Bandara untuk melakukan antisipasi mengenai rencana aksi mogok besok. Sehingga kenyamanan dan keamanan penumpang tetap diberikan. Dia juga menyebutkan kemenhub siap jika diminta bantuan pilot oleh Garuda Indonesia.
"Kalau diminta dan dibutuhkan juga di kemenhub ada pilot yang stanby, jumlahnya tidak signifikan. Tapi ini harus disesuaikan dengan aturan kebutuhan operasional pesawat terbang," urainya.

original post: http://id.berita.yahoo.com/kemenhub-siap-sediakan-pilot-cadangan-untuk-garuda-093801000.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar