Bursa tiket pesawat.... paling murah....
Dimulai dengan Bissmillaah....


SELAMAT DATANG ... ... ...

Kami melayani:
- Pemesanan tiket pesawat secara Online
- Menerima pendaftaran untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat & pulsa elektrik

Rabu, 27 Juli 2011

Asosiasi Pilot Garuda Pastikan Aksi Mogok akan Berlangsung

Asosiasi Pilot Garuda Pastikan Aksi Mogok akan Berlangsung
Jakarta - Hingga detik ini tak ada perundingan antara manajemen Garuda dengan para pilot yang tergabung dalam Asosiasi Pilot Garuda (APG). APG memastikan aksi mogok yang mereka rencanakan akan berlangsung mulai dini hari nanti sesuai rencana.

"APG tak bermaksud menjatuhan manajemen Garuda, Namun APG kecewa, aspirasinya kurang mendapat respon positif. Belum ada jalan keluar. Berdasarkan hal tersebut maka APG akan melakukan hak untuk melakukan mogok kerja," ujar pengacara APG, Adnan Buyung Nasution, dalam jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (27/7/2011).

Buyung mengatakan, mogok kerja adalah hak dasar penerbangan yang dapat dilakukan secara sah dan damai. "Mogok akan berlangsung mulai 28 Juli 2011 pukul 00.00 WIB sampai pukul 23.59 WIB atau selama 24 jam," katanya.

Buyung menyatakan, telah berusaha melakukan mediasi antara APG dan manajemen Garuda. Ia telah menghubungi CEO Garuda Emirsyah Satar untuk mengajaknya bertemu Presiden APG, Stephanus, untuk menyelesaikan masalah ini.

"Tadi malam saya masih coba mediasi, bicara dengan Pak Emir. Beliau percaya diri tidak ada masalah. Beliau mengatakan, kalau saya terima sendiri itu merusak sistem. Ini ada sikap keangkuhan," kata Buyung.

Aksi mogok ini digelar APG untuk menuntut perbaikan operasional kerja penerbangan Garuda. Menurut APG, telah terjadi miss management di Garuda. Hal ini karena ditambahnya jumlah pesawat namun tak disertai penambahan jumlah penerbang. APG juga mengkritik kesenjangan gaji antara pilot lokal dan asing. Namun hal itu dibantah manajemen Garuda.
(nal/nal)

original post: http://www.detiknews.com/read/2011/07/27/162020/1690707/10/asosiasi-pilot-garuda-pastikan-aksi-mogok-akan-berlangsung?n990102mainnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar