Bursa tiket pesawat.... paling murah....
Dimulai dengan Bissmillaah....


SELAMAT DATANG ... ... ...

Kami melayani:
- Pemesanan tiket pesawat secara Online
- Menerima pendaftaran untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat & pulsa elektrik

Jumat, 26 Juli 2013

12 Maskapai Ajukan Extra Flight Untuk Mudik 2013

 citilink

Sebanyak 12 maskapai telah mengajukan penerbangan tambahan (extra flight) selama masa mudik lebaran 2013 untuk rute domestik dan Internasional. Diantaranya tiga maskapai nasional yaitu Garuda Indonesia, Sriwijaya Air dan Citilink untuk penerbangan tambahan rute domestik dan sebanyak delapan maskapai Internasional, Indonesia Air Asia plus Garuda Indonesia untuk penerbangan tambahan rute internasional.

Direktur Angkutan Udara Ditjen Perhubungan Kementerian Perhubungan Djoko Murjatmojo menjelaskan, baru tiga maskapai penerbangan nasional yang mengajukan penerbangan tambahan di rute domestik, yaitu PT Garuda Indonesia, PT Citilink Indonesia dan PT Sriwijaya Air. Sedangkan 9 maskapai lainnya belum mengajukan penerbangan tambahan.

Sriwijaya Air mengajukan penerbangan tambahan untuk rute Jakarta-Banjarmasin, Jakarta-Denpasar, Jakarta-Pontianak, jakarta-Tanjung Pandan dan Jakarta-Pangkal Pinang. Total kursi tambahan yang disediakan sebanyak 49.056 kursi.

Sementara itu Citilink mengajukan untuk rute Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Banjarmasin, Jakarta-Jogjakarta, Jakarta-Padang, Jakarta-Semarang, Jakarta-Surabaya, Batam-Surabaya dengan kursi tambahan yang disediakan sebanyak 58.360 kursi.

Adapun Garuda mengajukan penerbangan tambahan untuk rute Jakarta-Jogjakarta, Jakarta-Padang, Jakarta-Denpasar 3 penerbangan tambahan dan Denpasar-Jakarta dengan total kursi tambahan 16.664 kursi. sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar