Bursa tiket pesawat.... paling murah....
Dimulai dengan Bissmillaah....


SELAMAT DATANG ... ... ...

Kami melayani:
- Pemesanan tiket pesawat secara Online
- Menerima pendaftaran untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat & pulsa elektrik

Rabu, 15 Juni 2011

Sriwijaya Air bagi-bagi Souvenir untuk Anak Sekolah

Holiday for Kids 
 
 
Dalam rangka menyambut liburan anak sekolah, Sriwijaya Air menyelenggarakan program Holiday For Kids, yang  berlangsung pada tanggal 17 Juni 2011 s/d 11 Juli 2011. Selain untuk ikut memeriahkan masa liburan anak sekolah, program ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Sriwijaya Air dalam memberikan apresiasi kepada anak-anak, khususnya untuk mereka yang selesai menempuh ujian di sekolah masing-masing. “Ini adalah bentuk hadiah untuk anak-anak usai kerja keras menempuh ujian untuk kenaikan atau kelulusan,” ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication. 
Holiday For Kids merupakan program pemberian souvenir kepada pelanggan anak-anak yang menggunakan  penerbangan Sriwijaya Air. Souvenir ini akan dibagikan pada saat berada di pesawat. Program ini hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan penerbangan (outgoing) dari Jakarta dan  Surabaya.
Ada beberapa jenis souvenir yang telah disediakan, antara lain buggy transformationdirt bike robot super transformationaircraft transformablesmart carturbo motor, dll. Souvenir yang akan dibagikan akan disesuaikan dengan persediaan. Untuk tahun ini, Sriwijaya Air telah menyediakan 21.900 pcs souvenir untuk dibagikan kepada pelanggan anak-anak.

http://www.sriwijayaair.co.id/id/news/2011/06/14/sriwijaya-air-bagi-bagi-souvenir-untuk-anak-sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar